MARKETING MITSUBISHI BINTARO .
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Dealer MItsubishi Bintaro

MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Desmi Kendaraan Mitsubishi. Informasi Produk Mitsubishi Dan Program Promo Mitsubishi Terbaik : Xpander | Pajero Sport | Outlander Sport | Mirage |Triton | Colt T120ss | Colt L300 | Colt Diesel Dan Fuso.
Home » , , » Harga Mitsubushi Eclipse Cross dan PHEV

Harga Mitsubushi Eclipse Cross dan PHEV


Setelah diperkenalkan ke hadapan media pada pekan lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Outlander PHEV dan Eclipse Cross di pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (18/7).

Selain meluncurkan, MMKSI juga mengumumkan banderol kedua produk tersebut. Outlander PHEV, produk berteknologi listrik pertama Mitsubishi yang diluncurkan di Asia Tenggara, dilego Rp1,289 miliar buat konsumen Indonesia.

Banderol Outlander PHEV bisa mencapai miliaran salah satunya sebab kena pajak barang mewah kategori penggerak semua roda. Salah satu kelebihan mobil ini yakni bisa dijadikan 'powerbank' buat menyuplai listrik rumah tangga dalam keadaan darurat.

Outlander PHEV yang punya satu varian dan dua pilihan warna, yakni Ruby Black serta Silky White.

MMKSI menetapkan banderol Eclipse Cross Rp483 juta untuk varian warna red diamond, Rp481 juta buat silky white, dan Rp478 juta untuk amethyst black. Harga mobil dengan mesin 1.500 cc turbo ini terpantau lebih murah ketimbang pesaingnya, Toyota CH-R 1.800 cc non-turbo yang dilego Rp493,3 juta namun lebih mahal dari Honda CR-V 1.500 cc turbo tujuh penumpang Rp478,5 juta.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan Outlander PHEV secara khusus tidak dipatok target penjualan. Menurut dia hal terpenting yang dibawa produk ini adalah membawa pengetahuan teknologi hybrid dan listrik Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia.

"Kami tidak menekankan ke penjualan, tapi lebih kepada kampanye kami," kata Irwan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7).

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menambahkan target pihaknya saat ini tidak melulu kepada penjualan, tetapi juga soal teknologi ramah lingkungan yang bisa diterapkan pada produknya.

"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi," kata Nakamura.

Selain memamerkan dua jagoan baru di GIIAS, stan Mitsubishi juga kehadiran produk baru lainnya yang sudah meluncur pada awal Juli, yaitu pikap Triton

PROMO MITSUBISHI

Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi selama bulan November 2018 Uang Muka Ringan atau Bunga Murah

Hanya di MITSUBISHI BINTARO

Popular Posts

MITSUBISHI BINTARO
Distributor for Mitsubishi Motors & Fuso in Indonesia
Dealer Mitsubishi Bintaro