MARKETING MITSUBISHI BINTARO .
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Dealer MItsubishi Bintaro

MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Desmi Kendaraan Mitsubishi. Informasi Produk Mitsubishi Dan Program Promo Mitsubishi Terbaik : Xpander | Pajero Sport | Outlander Sport | Mirage |Triton | Colt T120ss | Colt L300 | Colt Diesel Dan Fuso.
Home » » New Pajero Sport Exceed Mitsubishi Bintaro

New Pajero Sport Exceed Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meluncurkan varian tambahan dari PAJERO SPORT yang dirakit di Indonesia, yakni New PAJERO SPORT Exceed 4×2 AT dan GLX 4X4 M/T. Peluncuran New Pajero Sport Exceed 4X2 A/T juga diselenggarakan dalam rangkaian acara Mitsubishi Motors special exhibition yang diadakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta, 17-21 Januari 2018.
New PAJERO SPORT Exceed 4×2 ini kini juga dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat. Menyusul beberapa varian PAJERO SPORT yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2, dan Dakar 4X4.
Selain sudah dirakit di Indonesia, kendaraan ini juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.
Ada tiga ubahan pada New Pajero Sport Exceed 4×2 A/T ini dari model tahun sebelumnya. Pertama adalah desain velg Alloy Wheel 18 inci baru yang lebih sporty. Kemudian, jok Leather Seat yang membuat kabin menjadi lebih elegan. Yang terakhir, adalah adanya Rear Spoiler yang membuat tampilannya makin modern.
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

“Penyegaran untuk varian PAJERO SPORT Exceed 4×2 A/T merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40%. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran varian PAJERO SPORT baru ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau” Ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.
Bagi Mitsubishi Family yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pajero Sport Exceed 4X2 A/T dan GLX 4X4 M/T dapat langsung menghubungi Mitsubishi Bintaro.

PROMO MITSUBISHI

Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi selama bulan November 2018 Uang Muka Ringan atau Bunga Murah

Hanya di MITSUBISHI BINTARO

Popular Posts

MITSUBISHI BINTARO
Distributor for Mitsubishi Motors & Fuso in Indonesia
Dealer Mitsubishi Bintaro