MARKETING MITSUBISHI BINTARO .
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Dealer MItsubishi Bintaro

MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Desmi Kendaraan Mitsubishi. Informasi Produk Mitsubishi Dan Program Promo Mitsubishi Terbaik : Xpander | Pajero Sport | Outlander Sport | Mirage |Triton | Colt T120ss | Colt L300 | Colt Diesel Dan Fuso.
Home » » Dealer resmi mitsubishi tangerang selatan | PT.Dwindo Berlian Samjaya

Dealer resmi mitsubishi tangerang selatan | PT.Dwindo Berlian Samjaya

PT.DWINDO BERLIAN SAMJAYA MITSUBISHI DI TANGERANG SELATAN
 

DETA group merupakan kelompok usaha yang
Mitsubishi di tangerang
bergerak di bidang pemasaran dan perawatan kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia.Baik kendaraan Niaga(comercial Vehicle) maupun Kendaraan Pribadi/Penumpang(Pasenger Car), DETA group sendiri terdiri dari PT Nugraha Sumber Berlian, PT Batavia Bintang Berlian, PT Mahligai Puteri Berlian, PT Borobudur Oto Mobil, PT Mandau Berlian Sejati, PT Dwindo Berlian Samjaya, dan PT Mahakam Berlian Samjaya.Untuk Dealer "Mitsubishi Bintaro" PT Dwindo Berlian Samjaya yang Berlokasi di Tangerang  Selatan. sebuah kawasan yang cukup strategis untuk sebuah Dealer dengan fasilitas 3s(Sales,Service & Sparepart).MITSUBISHI TANGERANG SELATAN Jl.MH.Thamrin Blok A 5 no 1 Pusat kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII- Tangerang 15224 Telp Marketing Mitsubishi Bintaro 081287666779 Fax (021) 748 63563. MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Resmi Mitsubishi TERBAIK dan TERBESAR di TANGERANG SELATAN Fasilitas layanan service Mitsubishi apabila membeli melalui kami antara lain :
1. Layanan darurat 24 jam siaga
2. Mobile workshop
3. Home service
4. Mitsubishi care card (MC Card)
5. Fasilitas kontrak service (Booking Service)
6. Fasilitas antar Spare Part (Service care)
7.Melayani pelanggan di daerah Tangerang, Jakarta Selatan, Bekasi, Bogor dan Depok bahkan ke wilayah lainnya di seluruh Indonesia dengan pelayanan maksimal serta mengutamakan mutu yang baik merupakan komitmen dari Mitsubishi Bintaro.
8.Kami melayani pembelian baik tunai, kredit dan memberikan  harga mitsubishi murah dengan DP ringan dan tenor yang lebih panjang.

Tampak Depan
Mitsubishi di tangerang
Dealer Mitsubishi yang terbilang megah dan lengkap meliputi Penjualan -Service- Suku Cadang serta lokasi yang strategis dikawasan bintaro jaya.memudahkan Anda untuk datang berkunjung
 Ruang Pamer Dealer
Mitsubishi di tangerang
Berbagai produk mitsubishi di display disini untuk mengetahui kendaraan yang anda ingin pesan serta spesifikasinya baik ekterior dan interiornya
 Counter
delaer resmi mitsubishi ditangerang
Anda dapat mengetahui produk Mitsubishi baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga  dengan marketing kami.
Private Room
mitsubishi di tangerang
Ruangan untuk melakukan negosiasi atau berteransaksi kendaraan Mitsubishi membuat Anda lebih nyaman diruangan ini.
Bengkel
mitsubishi tangerang
Dengan team mekanik yang propesional siap menangani keluhan kendaraan mitsubishi anda

 Service Care
mitsubishi tangerang
Kendaraan yang di khususkan untuk melayani pengantaran sparepart yang Anda pesan dan menangani keluhan kendaraan Mitsubishi Anda ditempat.

Dapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi Bintaro serta kemudahan berteransaksi kendaraan Mitsubishi Sesuai Dengan kebutuhan anda baik kendaraan Pribadi Maupun menunjang usaha Anda.Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari pelanggan, jajaran sales, administrasi, mekanik serta semua pihak yang telah mendukung untuk membuat Mitsubishi Bintaro menjadi lebih baik seperti sekarang ini.

PROMO MITSUBISHI

Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi selama bulan November 2018 Uang Muka Ringan atau Bunga Murah

Hanya di MITSUBISHI BINTARO

Popular Posts

MITSUBISHI BINTARO
Distributor for Mitsubishi Motors & Fuso in Indonesia
Dealer Mitsubishi Bintaro