MARKETING MITSUBISHI BINTARO .
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Dealer MItsubishi Bintaro

MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Desmi Kendaraan Mitsubishi. Informasi Produk Mitsubishi Dan Program Promo Mitsubishi Terbaik : Xpander | Pajero Sport | Outlander Sport | Mirage |Triton | Colt T120ss | Colt L300 | Colt Diesel Dan Fuso.
Home » » Mitsubishi targetkan 1,300 Unit Mobil Terjual di GIIAS 2016

Mitsubishi targetkan 1,300 Unit Mobil Terjual di GIIAS 2016

Mitsubishi bintaro

Tangerang – Selain memamerkan beragam teknologi dan produk terbarunya dalam ajang Gaikindo Auto Show (GIIAS) 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi mematok target penjualan hingga 1.300 unit.

Dalam pameran yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 ini, Mitsubishi lebih ingin meningkatkan brand awareness produk mereka.

Menurut Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, tujuan utama dari aktivitas di GIIAS ini memfokuskan pada pengenalan produk Mitsubishi.

“Ya, selain brand awareness, tidak menutup kemungkinan kami juga ingin meningkatkan penjualan, mungkin ya 1.300-an unit,” papar Imam di booth Misubishi, baru-baru ini.

Imam memprediksikan varian All New Pajero Sport diharap jadi model terlaris Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2016.

“Mungkin Pajero Sport penjualannya nyumbang 75% dari total penjualanya, lalu Outlander 10 %, Mirage 11 %, Delica dan Triton masing-masing 5%,” ucap Imam.

Angka penjualan yang diinginkan Mitsubishi pada tahun ini berbeda dengan total produk yang terjual tahun lalu. Pada 2015 lalu, Mitsubishi mampu menjual 1.624 unit dalam ajang GIIAS.“Seperti yang saya bilang tadi, bukan target tapi lebih ke brand awareness, itu hanya bonus saja,” canda Imam.

sumber : rajamobil

PROMO MITSUBISHI

Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi selama bulan November 2018 Uang Muka Ringan atau Bunga Murah

Hanya di MITSUBISHI BINTARO

Popular Posts

MITSUBISHI BINTARO
Distributor for Mitsubishi Motors & Fuso in Indonesia
Dealer Mitsubishi Bintaro