MARKETING MITSUBISHI BINTARO .
Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Mitsubishi Bintaro

Dealer MItsubishi Bintaro

MITSUBISHI BINTARO | PT.Dwindo Berlian Samjaya Dealer Desmi Kendaraan Mitsubishi. Informasi Produk Mitsubishi Dan Program Promo Mitsubishi Terbaik : Xpander | Pajero Sport | Outlander Sport | Mirage |Triton | Colt T120ss | Colt L300 | Colt Diesel Dan Fuso.
Home » » Mitsubishi Delica dan Strada Triton raih penghargaan di ajang otomotif awards 2015

Mitsubishi Delica dan Strada Triton raih penghargaan di ajang otomotif awards 2015



Otosia.com - Mitsubishi Delica, Sport Utility MPV andalan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Awards 2015 pada tanggal 23 April 2015 di Gedung Pusat Perfilman, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pada ajang penghargaan yang di selenggarakan oleh Tabloid Otomotif, sebagai pelopor media otomotif terkemuka di Indonesia, Mitsubishi Delica meraih penghargaan “Rookie of the year” di kelas Best Mid‐Van mengalahkan tiga pesaingnya.

Predikat “Rookie of the year” dari Otomotif Award ini menjadi penghargaan ke‐3 untuk Delica sejak diluncurkan pada ajang IIMS 2014. Sebelumnya Mitsubishi Delica di anugerahi WOW Product – Automotive IIMS 2014 ketegori Mid MPV dan The Best High MPV pada Autobild Award 2014.  Selain Delica, Mitsubishi Strada Triton Hi‐Power memperoleh penghargaan “Best Double Cabin” mengalahkan empat pesaing terberatnya.
Penghargaan yang diberikan Otomotif Awards 2015 merupakan penghargaan ke 15 yang diterima Mitsubishi Strada Triton semenjak awal kemunculannya di tahun 2007.
“Hari ini kami menerima dua penghargaan bergengsi dari Otomotif Awards untuk Mitsubishi Delica dan Strada Triton. Kedua penghargaan ini kami persembahkan kepada para konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia, sebagai tanda terimakasih atas kesetiaannya mempergunakan kendaraan Mitsubishi. Penghargaan untuk Delica menjadi bukti fitur dan performa baiknya dapat diandalkan, sedangkan penghargaan untuk Strada Triton akan menjadi awal yang baik sebelum kami meluncurkan New Triton di Indonesia pada tahun 2015 ini”, ujar Mr. Ishimaki di sela‐sela acara penyerahan penghargaan.
Penilaian Otomotif award dilakukan selama satu tahun, setelah Otomotif award sebelumnya berakhir. Semua mobil yang dilakukan test drive oleh redaksi Otomotif, otomatis akan dinilai untuk bahan Otomotif Award. Adapun penilaian yang dibuat oleh tim redaksi Otomotif mengacu pada delapan parameter, yakni: Safety; Style; Performa; Akomodasi; Harga; Fitur; Konsumsi Bahan Bakar dan juga Kenyamanan.
Mitsubishi Delica merupakan satu‐satunya MPV dengan kombinasi yang unik antara karakter produk MPV yang mengutamakan aspek kenyamanan dan produk SUV yang merncermintan karakter sporty, tangguh dan dinamis. Memiliki Ground Clearance Tertinggi di kelasnya, Mitsubishi Delica mampu melibas jalanan dalam kota maupun luar kota dengan karakter light‐offroad yang cocok untuk menunjang aktifitas dan kegiatan keluarga.
Fitur‐fitur Top Class yang dimilikinya antara lain Rib‐Bone Frame, Hill Start Assist, Mesin MIVEC 2.0 dengan Auto Stop & Go, CVT 6‐Speed dengan paddle shift dan cruise control, berikut dengan kabin yang luas dengan banyak kompartemen menjamin keamanan serta kenyamanan berkendara bagi para konsumen.
Mitsubishi Strada Triton merupakan legenda Double Cabin 4x4 di Indonesia yang juga hadir sebagai market leader di segmen double cabin 4x4 sebesar 46% pada tahun 2014 lalu. Semenjak diluncurkan pada tahun 2007 lalu, populasi Strada Triton kini telah mencapai lebih dari 51.000 unit. Mitsubishi Strada Triton Hi‐Power, sebagai model terbaru yang diperkenalkan pada tahun 2014 lalu, didesain sebagai kendaraan pick up multiguna 4x4 yang handal dan nyaman dengan tenaga yang lebih besar, serta memberikan impresi yang kokoh namun tetap mewah layaknya sebuah kendaraan penumpang.
Dengan tenaga mesin yang tangguh, Mitsubishi Strada Triton cocok untuk keperluan usaha maupun keperluan pribadi yang dapat menunjang gaya hidup para konsumen yang memiliki hobi “adventure” maupun berkendara di medan off‐road. Dengan penganugrahan dua penghargaan bergengsi melalui ajang Otomotif Award 2015 terhadap dua produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, kami akan terus menyuguhkan produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan mengembangkan lini penjualan dan purna‐jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”.
sumber:http://www.otosia.com/berita/mitsubishi-delica-dan-strada-triton-raih-penghargaan-di-ajang-otomotif-awards-2015.html

PROMO MITSUBISHI

Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi selama bulan November 2018 Uang Muka Ringan atau Bunga Murah

Hanya di MITSUBISHI BINTARO

Popular Posts

MITSUBISHI BINTARO
Distributor for Mitsubishi Motors & Fuso in Indonesia
Dealer Mitsubishi Bintaro